Ketika harus memilih bertahan atau berpisah dalam hubungan LDR

Hubungan LDR atau Long distance relationship adalah sebuah hubungan yang terjalin dengan perbedaan jarak yang jauh atau kita bias menyebutnya dengan istilah hubungan jarak jauh. Hubungan LDR ini kerap dipertanyakan mau bertahan atau berpisah.

 

Bila bukan takdirnya mau bagaimana lagi? Memilih berpisah

 

Bila sudah takdirnya pasti bersama memilih bertahan

Ketika harus memilih bertahan atau berpisah dalam hubungan LDR memang suatu hal yang sulit dilakukan karena ada banyak hal yang memungkinkan terjadinya perpisahan dan juga kekuatan untuk bertahan. Faktor yang paling sering dikatakan oleh para pelaku LDR adalah mereka sulit menahan rindu.

 

Keputusan untuk bertahan

Dalam hubungan LDR kepercayaan, kesetiaan dan komunikasi adalah kunci untuk memutuskan tetap bertahan. Bagaimana sepasang kekasih saling menjunjung komitmen untuk tetap bertahan dengan kondisi yang ada. Banyak kasus di luar sana yang pada awalnya mereka ragu dengan Keputusan untuk LDR namun mereka tetap memilih bertahan dan akhirnya mereka menjadi pemenang dalam pertarungan jarak dan waktu itu.

Meskipun mereka ragu dan tetap menjalani namun banyak di antara mereka yang tidak berharap banyak pada hubungan LDR dan itu menjadi salah satu point penting ketika memutuskan untuk memilih bertahan.

 

Jika kalian tetap memilih bertahan dalam hubungan LDR perhatikan beberapa hal berikut. Pertama, jalin komunikasi yang lancar dengan pasangan yaitu dengan mengobrol setiap hari banyak orang yang sulit menerapkan ini karena dianggap “ah kan jadinya membosankan saat tak ada yang bisa di bahas” siapa bilang? Dengan adanya komunikasi yang lancar setiap harinya kalian akan mulai terbiasa mendengar kisah dari pasangan, otomatis akan ada banyak hal yang pasangan dan kalian ketahui dan hal itu bisa menjadi bahasan menarik setiap harinya. Jangan lengah untuk selalu memberi kabar dan perhatian meskipun hal sederhana.

 

Ketika berbicara tentang komitmen kepercayaan dan kesetiaan tidak semua orang bisa menanggung beban itu, kalian harus melihat juga orang yang diajak LDR, Jika kalian mengajak Playboy atau Playgirls untuk LDR terasa hal itu mustahil.

 

Keputusan untuk berpisah

Mengakhiri hubungan atau berpisah karena LDR bukanlah suatu yang salah, ada banyak faktor yang bisa membuat sepasang kekasih memutuskan untuk akhirnya berpisah ketika menjalani hubungan LDR. Modal Cinta yang kuat nyatanya tidak cukup untuk mengatasi segala rintangan yang menghadang karena faktor jarak.

Mereka yang memutuskan untuk berpisah karena LDR dikatakan dengan istilah manusia yang realistis dan percaya akan takdir sang kuasa. Mereka beranggapan bahwa hubungan jarak jauh itu merupakan sebuah ketegasan untuk membenarkan status jomblo atau sendiri yang terselubung.

 

Menahan rindu itu berat terutama untuk wanita yang memang diciptakan dengan kelemahan hatinya. Rindu itu sebuah perasaan yang menyerang hati manusia bila hatinya sedang tidak baik karena rindu maka otaknya juga akan mengalami masalah. Kegiatan sehari-hari akan menjadi tidak fokus hal yang seharusnya penting malah terabaikan.

Berpikir rasional karena kamu ingin pasangan fokus dengan apa yang dia lakukan di sana dan tidak membebani pikirannya dengan harus terus berkirim kabar.

 

Ketika harus memilih bertahan atau berpisah pada suatu hubungan LDR hal itu wajar terjadi bisanya pasangan yang memutuskan untuk berpisah adalah mereka yang sudah menjalani hubungan LDR lalu merasa tidak nyaman dengan hubungan yang dijalani sehingga keluarlah kata pisah.

Memilih untuk bertahan atau berpisah adalah perkara hati dan kenyamanan apapun hubungannya yang bisa menentukan pilihan itu adalah perasaan mu. Kamu berhak bahagia dengan cara mu sendiri memilih bertahan atau berpisah hanya masalah keterikatan. Jangan terlalu berharap pada sebuah hubungan yakin dan percayalah kuasa pencipta sanggup melawan teori-teori yang ada.

Spread the love